Selasa, 20 Agustus 2013

HEMAT BATERAY TANPA TWEAKS ATAU APLIKASI

cara hemat bateray ini lumayan ampuh saya peraktekkan di hanphone saya sendiri.caranya pun cukup mudah, langkah2nya adalah sebagai berikut : 
  1. jangan install beberapa aplikasi yang sama untuk mendapatkan notification dari sebuah akun misal facebokk for android dan friendcaster karna aplikasi tersebut akan berjalan di belakang background dan akan menguras baterai.
  1. jangan menaikkan max level prosesor ke yang paling tinggi karna akan sangat menguras baterai.
  1. jangan menggunakan aplikasi penghemat baterai karna menurut saya akan membuat baterai cepat habis karna aplikasi tersebut akan terus memantau kinerja device anda dengan berjalan di background aplikasi.
  1. gunakan browser bawaan untuk menjelajah akun adnda semisal facebook atau twitter karna akan lebih praktis dan tidak akan mengunakan banyak daya misal untuk rigtone notification.
  1. kurangi contras dan cahaya di hanphone anda.
  1. jangan menginstall terlalu banyak aplikasi yang menggunakan akses internet.
  1. gunakan tombol back untuk menutup aplikasi yang telah selesai kita gunakan jangan mengunakan tombol home untuk keluar dari aplikasi karna aplikasi tersebut tidak akan tertutup dan malah akan berjalan di belakang background sampai aplikasi tersebut di tutup manual atau di kill.
  1. kusus untuk anda pengguna internet di jakarta dan sekitarnya yang mendapatkan sinyal cukup baik gunakan sinayal edge saja dan berinternet atau facebook menggunakan browser karna yang saya rasakan saat menggunakan edge dan browser tidak terasa lambat.
  1. semoga trik ini membantu, trik ini saya sudah buktikan dan memang konsumsi baterai lebih menurun cukup banyak.
 silahkan jika ada yang mau menambahkan bisa langsung ber komentar di bawah DOCUMENT ini :HAVE NICE INTERNET ON ANDROID'hehehe'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar